Sabtu, 04 Agustus 2012

Kau itu abu-abu..

Diposkan oleh Dea Safitri Febriyani di 11.47
Reaksi: 
Kau seperti fatamorgana bagiku.. Terlihat nyata namun sebenarnya tak ada..
Kau itu seperti awan.. Yang mudah hilang dan mudah pergi walau hanya tertiup angin..
Kau begitu abu-abu bagi ku.. Tidak hitam.. Tidak putih.. Tapi kau keduanya.. Kau abu-abu.. Kau ini tidak jelas..
Kau itu sesuatu yang abstrak bagiku.. Tak jelas bagaimana bentuk mu dan apa mau mu..

Aku ingin kau jadi oase ku dipadang pasir.. Kau oase yang menyegarkan dan menghilangkan dahaga ku..
Aku ingin kau jadi bintang ku.. Bintang dilangit malam.. Walau terkadang tak terlihat tapi aku tau kau selalu ada disitu..
Aku ingin kau itu jelas! Bukan menjadi seseorang yang tak nyata begini! Jika kau ingin jadi hitam, jadilah hitam. Jika kau ingin jadi putih, maka jadilah putih!
Aku ingin kau jelas! Bukan jadi orang yang abu-abu atau abstrak!

Kau begitu rumit bagiku..
Seperti potongan puzzle yang susah disatukan itulah kita..
Aku sudah cukup lelah untuk mengerti dan memahami mu. Aku ingin kau mengerti ku.. Mengerti betapa lelahnya aku memahami mu selama ini! Jika aku ingin pergi, sebenarnya bisa saja ku lakukan itu sejak dulu.. tapi entah kenapa.. Entah karna aku yang terlalu bodoh atau apa yang jelas aku tak ingin pergi darimu, aku ingin terus ada disisi mu, aku ingin terus untuk memahami mu walau aku sendiripun tak tau apakah nantinya kau bisa memahami ku seperti aku memahami mu dan jika memiliki mu itu adalah sebuah mimpi yang pastinya indah maka aku tak pernah ingin bangun dari mimpi itu. Biar saja aku hanya bermimpi yang penting dimimpi ku itu hanya ada kamu, aku, dan kita ♥

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Dea Safitri Febriyani Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea